Sukses


Euro 2020: Timnas Skotlandia Keok, Sir Alex Ferguson Kena Olok-olok Rio Ferdinand

Bola.com, London - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengolok-olok mantan pelatihnya, Sir Alex Ferguson, setelah kekalahan Skotlandia dari Republik Ceska di Euro 2020, Senin (14/6/2021).

Dia menggoda Sir Alex Ferguson karena memprediksi Skotlandia bakal bisa mengalahkan Inggris, pada Sabtu (19/6/2021) dini hari WIB, tetapi ternyata malah kalah duluan saat melawan Republik Ceska. 

Skotlandia kini membutuhkan setidaknya satu poin dari pertandingan di Wembley kontra Inggris setelah takluk 0-2 dari Republik Ceska.

Legenda Manchester United, Ferdinand, tidak bisa menahan diri menggoda mantan pelatihnya karena penampilan pertandingan pertama Skotlandia di turnamen besar dalam 23 tahun gagal berjalan sesuai harapan. Patrik Schick mencetak dua gol untuk Republik Ceska, yang membuat Skotlandia tak berkutik.  

Ferdinand sedang menganalisis kemenangan Inggris atas Kroasia di saluran Vibe with Five-nya saat pertandingan Skotlandia berlangsung. Dia dengan cepat mengirim pesan kepada Ferguson ketika Schick mencetak gol pertamanya ke gawang Skotlandia. 

"Bisakah saya mengatakan sesuatu: Skotlandia kalah 0-1!" kata mantan bek Manchester United itu.

"Sir Alex Ferguson menelepon saya sepanjang pagi. Coba saya lihat apakah saya bisa membalasnya sekarang. Saya akan mengiriminya pesan sekarang: 'Apakah Anda baik-baik saja, bos?" imbuh Ferdinand. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Prediksi Ferguson

Rio Ferdinand mengatakan Sir Alex Ferguson sebelumnya memprediksi Skotlandia akan mengalahkan Inggris dalam pertandingan Sabtu dini hari WIB.

"Dia pikir mereka akan mengalahkan kami (Inggris). Dia pikir mereka akan mengalahkan Inggris. Mereka harus melewati pertandingan pertama ini sebelum itu!" ujar Ferdinand. 

Ferdinand kemudian mengalihkan perhatiannya ke mantan rekan setimnya di Manchester United, Darren Fletcher,. "Siapa lagi yang saya hubungi melalui telepon? Darren Fletcher. 'Fletch, kamu baik-baik saja?'" imbuh Ferdinand. 

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer