Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Euro 2020 Malam Ini: Turki Vs Wales

Bola.com, Jakarta - Timnas Turki akan berjibaku melawan Wales pada laga kedua Grup A Euro 2020 di Olympic Stadium, Baku, Rabu (16/6/2021) malam WIB. Melakoni duel ini, kedua tim sama-sama bertekad memetik tiga poin demi menjaga asa lolos ke-16 besar.

Turki dan Wales gagal meraih kemenangan pada laga pembuka Euro 2020. Timnas Turki menyerah tiga gol tanpa balas saat bersua Italia di Stadio Olimpico, Roma. Satu dari tiga gol Gli Azzurri tercipta berkat gol bunuh diri Merih Demiral.

Melawan Italia, Turki bisa di bilang kalah segalanya, dari penguasaan bola hingga peluang yang diciptakan. Hakan Calhanoglu dan rekan-rekannya benar tak berdaya.

Sementara itu, Wales harus puas bermain imbang 1-1 kontra Swiss di Olympic Stadium. Sempat tertinggal oleh gol Breel Embolo, Wales menyamakan kedudukan lewat gol Kieffer Moore.

Bakal saling bersua, Turki dan Wales sama-sama bertekad merengkuh kemenangan. Namun, khusus untuk Timnas Turki, kekalahan bukanlah opsi. Lantas siapa yang akan memenangkan duel ini, sekaligus menjaga asa lolos ke-16 besar Euro 2020?

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Rabu (16/6/2021)

Turki Vs Wales

Stadion: Olympic, Baku

Kick-off: 23.00 WIB 

Live Streaming: Mola TV 

Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?py_id=Euro20-GrStage&utm_medium=playlist-Euro20-GrStage&utm_source=molatv&v=vd20722371

Video Populer

Foto Populer