Sukses


Euro 2020: Timnas Italia Hadapi Wales, Roberto Mancini Akan Lakukan Rotasi Pemain

Bola.com, Milan - Pelatih Timnas Italia Roberto Mancini mengonfirmasi bahwa Marco Verratti akan menjadi starter melawan Wales. Meski mengaku akan melakukan banyak perubahan alias rotasi, ia menegaskan target utamanya adalah menang guna mengunci status juara Grup A Euro 2020.

Timnas Italia telah dipastikan lolos ke babak 16 besar di Euro 2020 dan membutuhkan setidaknya satu poin besok pukul 17.00 waktu Inggris (16.00 GMT) untuk memastikan posisi puncak Grup A.

Ada tanda tanya apakah bintang PSG Verratti akan bermain, bahkan tidak berada di bangku cadangan melawan Turki dan Swiss, tetapi Mancini menyelesaikannya dengan pernyataannya.

“Marco Verratti perlu bermain. Dia baik-baik saja setelah beberapa hari latihan, jadi jika dia mulai dan dia mungkin akan melakukannya. Kami akan mengevaluasi kondisinya di babak pertama,” kata sang pelatih dalam konferensi pers.

“Saya benar-benar percaya kami memiliki 26 starter dalam skuad ini. Jika Anda melihat UEFA Nations League dan Kualifikasi Euro 2020, kami banyak berubah dalam hal personel dan itu membuat sedikit perbedaan.”

Video

2 dari 2 halaman

Tim Paling Menarik

Dengan sepasang kemenangan 3-0 sejauh ini, Italia muncul sebagai tim yang paling menarik dan menghibur untuk ditonton di turnamen sejauh ini.

"Yah, kami sekelompok pemuda yang menarik," candanya.

“Menyenangkan, tapi kami harus selalu berusaha lebih baik. Itu tidak menciptakan tekanan, itu membuat kami bahagia. Prancis tetap menjadi favorit, meski bermain imbang dengan Hongaria. Lalu ada juga Belgia, jadi sejauh yang saya ketahui tidak ada yang berubah.”

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer