Sukses


Hasil Lengkap Pertandingan Euro 2020 Tadi Malam: Jerman Menang Besar, Prancis dan Spanyol Imbang

Bola.com, Jakarta - Tidak semua tim besar yang bermain di ajang Euro 2020 sepanjang Sabtu (19/06/2021) malam sampai Minggu dini hari WIB merasakan kemenangan.

Timnas Prancis dan Spanyol bahkan harus puas dengan catatan satu poin. Sementara Timnas Jerman berhasil mengalahkan Portugal.

Prancis sendiri bermain anti-klimaks ketika berusua Hungaria. Berstatus unggulan dan mengalahkan Jerman di laga pertama, Hungaria bahkan unggul lebih dahului menit ke-45 berkat gol Attila Fiola.

Prancis baru bisa menyamakan kedudukan menit ke-66 via gol Antoine Griezmann. Skor akhir pun 1-1 dan memastikan Les Blues belum mengunct tiket lolos ke babak 16 besar.

Pada laga lainnya berstatus big match di Grup F Euro 2020, Portugal dikalahkan Jerman dengan skor 2-4. Cristiano Ronaldo mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-15.

Kemudian Jerman mencetak empat gol sekaligus dan dua di antaranya adalah bunuh diri pemain Portugal: Ruben Dias dan Raphael Guerreiro.

Lalu dua gol lainnya disumbangkan Kai Havertz dan Robin Gosens. Pada menit ke-67, Diego Jota membuat Portugal memperkecil ketinggalan 2-4.

Sementara itu Timnas Spanyol kembali gagal meraih kemenangan pada pertandingan Grup E ajang Euro 2020. Bertemu Timnas Polandia di Estadio de La Cartuja, Minggu (20/06/2021) dini hari WIB, La Furia Roja hanya bermain imbang dengan skor 1-1.

Anak asuh Luis Enrique sebenarnya punya kans memenangkan pertandingan. Sayang menit ke-60, Gerard Moreno gagal mengeksekusi penalti dalam kondisi laga 1-1.

Sebelumnya Alvaro Morata membuat Timnas Spanyol unggul menit ke-25. Kemudian striker Polandia, Robert Lewandowski menyamakan kedudukan.

2 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan

Sabtu, 19 Juni 2021

  • Hungaria 1-1 Prancis
  • Portugal 2-4 Jerman

Minggu, 20 Juni 2021

  • Spanyol 1-1 Polandia
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer