Sukses


VIDEO: Termasuk Kylian Mbappe, Ini 4 Pemain di Euro 2020 yang Punya Nilai Transfer Termahal

Bola.com, Jakarta Gelaran Euro 2020 kali ini menjadi panggung para pemain terbaik di dunia. Para pemain bintang tersebut kini harus membuktikan diri bersama tim nasional negaranya. Dengan nilai kontrak yang fantastis, meraka harus bisa tampil bersinar juga dengan negaranya di Euro 2020 kali ini, salah satunya ialah Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe merupakan pemain yang sedang naik daun dan disebut-sebut sebagai penerus generasi baru berakhirnya era Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Pemain berusia 22 tahun yang tengah memperkuat Timnas Prancis di Euro 2020 ini sudah berhasil memenangkan Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis dan berbagai gelar di liga domestik.

Mbappe dibekali kemampuan teknik dan skill yang luar biasa sebagai seorang striker. Ia merupakan bintang Paris Saint-Germain dan pemain masa depan Prancis, sehingga pantas jika Mbappe dinobatkan sebagai pemain termahal di dunia saat ini.

Pada musim 2020/2021, Mbappe mempunyai statistik bersama PSG di Ligue 1 Prancis dengan mencetak 27 gol dan 7 assist. Raksasa Spanyol, Real Madrid, bakal merogoh kocek lebih dalam untuk menggaet bintang satu ini.

Kabarnya Mbappe menjadi pemain yang tampil di Euro 2020 ini yang memiliki nilai pasar dengan harga harga 160 juta euro.

Namun, bukan hanya Kylian Mbappe yang menjadi pemain termahal. Berikut ini 4 pemain di Euro 2020 yang punya nilai transfer termahal.

Video Populer

Foto Populer