Sukses


Georginio Wijnaldum Tebar Ancaman di Euro 2020: Semua Pemain Belanda Mematikan!

Bola.com, Amsterdam - Gelandang Timnas Belanda, Georginio Wijnaldum memperingatkan rival timnya di Euro 2020 bahwa bukan hanya dia dan Memphis Depay yang menjadi ancaman.

Belanda melenggang ke babak 16 besar dengan catatan yang mengesankan. Timnas Belanda mendulang poin sempurna, sembilan angka, di fase Grup C.

Gelandang Paris St Germain dan rekan setimnya yang baru gabung Barcelona itu mencetak ketiga gol Belanda dengan kemenangan 3-0 atas Makedonia Utara pada matchday terakhir.

"Ya, saya merasakan hubungan khusus dengan Memphis. Kami telah bermain untuk waktu yang sangat lama bersama, pertama di PSV dan kemudian di tim Belanda, jadi ada koneksi," katanya.

"Tapi saya tidak berpikir hanya Memphis dan saya, saya pikir ada lebih banyak pemain yang bisa membuat perbedaan."

Depay-lah yang membuat Timnas Belanda memimpin pada menit ke-24 di Johan Cruyff Arena, dan umpan silangnya membuat Wijnaldum membuat skor menjadi 2-0 enam menit setelah turun minum.

Manajer Timnas Belanda, Frank De Boer kurang dari terkesan dengan tampilan babak pertama timnya. Belanda berulang kali diserang pada babak pertama.

“Kami memiliki beberapa momen hebat selama pertandingan, tetapi juga sangat buruk, terutama di babak pertama. Kami ceroboh," katanya.

"Di babak kedua, itu berjalan jauh lebih baik. Pada akhirnya, kami bisa sangat positif dan saya merasa sangat baik tentang itu."

Timnas Belanda lolos ke 16 besar Euro 2020 sebagai juara Grup C. De Oranje menjadi satu di antara favorit juara edisi kali ini.

Sumber: Sports Mole

2 dari 2 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer