Sukses


Jadwal Siaran Langsung Euro 2020 Malam Ini: Siap-Siap Begadang, Ada Inggris dan Kroasia

Bola.com, Jakarta - Pertandingan fase grup Euro 2020 akan kembali bergulir pada Rabu (23/6/2021) dini hari WIB. Terdapat dua laga di Grup D yang akan tersaji, yakni Kroasia versus Skotlandia dan Republik Ceska kontra Inggris.

Duel Kroasia melawan Skotlandia akan berlangsung di Hampden Park, Glasgow. Kedua tim yang sama-sama baru mendulang satu angka bertekad untuk memetik kemenangan demi lolos ke-16 besar.

Timnas Kroasia berada di peringkat ketiga, sedangkan Skotlandia di dasar Grup D Euro 2020. Bermain di kandang Skotlandia, Kroasia diprediksi bakal bekerja keras memetik kemenangan.

Selain itu, Kroasia juga memiliki tren buruk kontra Skotlandia, yakni dua kekalahan dan tiga hasil imbang dari lima pertemuan terakhir. Meski begitu, Timnas Kroasia memiliki sederet pemain bintang yang bisa membuat Skotlandia merana, satu di antaranya adalah Luka Modric.

Pada laga lainnya, Republik Ceska akan bersua Inggris di Stadion Wembley. Kedua tim sama-sama sudah memastikan diri untuk lolos ke-16 besar. Saat ini, Ceska berada di peringkat teratas dengan nilai empat, unggul produktivitas gol atas Inggris di urutan kedua.

Meski begitu, Republik Ceska dan Inggris sama-sama berambisi merengkuh kemenangan. Hasil positif akan membuat satu dari kedua klub tersebut lolos sebagai juara Grup D.

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung Grup D Euro 2020 yang akan digelar dini hari nanti.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Rabu 23/6/2021) dini hari WIB

Grup D Euro 2020

02:00 WIB - Republik Ceska vs Inggris

  • Wembley Stadion, London
  • Live RCTI

Rabu 23/6/2021) dini hari WIB

Grup D Euro 2020

02:00 WIB - Kroasia Vs Skotlandia

  • Hampden Park, Glasgow
  • Live Streaming Mola TV:¬†https://mola.tv/watch?py_id=Euro20-GrStage&utm_medium=playlist-Euro20-GrStage&utm_source=molatv&v=vd20727864

Video Populer

Foto Populer