Sukses


Link Live Streaming Euro 2020: Jerman Vs Hungaria

Bola.com, Jakarta - Timnas Jerman akan menghadapi Timnas Hungaria pada matchday 3 Grup F Euro 2020 di Allianz Arena, Munich, Kamis (24/6/2021) dini hari WIB. Pertandingan ini sangat krusial karena kedua tim sama-sama punya peluang lolos ke babak berikutnya.

Timnas Jerman dikalahkan Prancis 0-1 pada matchday pertama. Namun, Jerman bangkit di laga kedua dengan menghantam Portugal 4-2. Kai Havertz dan Robin Gosens masing-masing mencetak satu gol untuk Jerman, sedangkan dua gol Jerman lainnya didapatkan dari bunuh diri dua pemain lawan.

Sementara itu, Hungaria sudah menampilkan semangat juang mengagumkan meski kalah 0-3 dari Portugal pada leg pertama. Hasil manis baru mereka rasakan di laga kedua ketika menaham imbang juara dunia Prancis 1-1 di Puskas Arena.

Prancis sementara memimpin klasemen Grup F dengan 4 poin dan selisih gol +1. Di bawahnya, ada Jerman (3 poin; selisih gol +1), Portugal (3 poin; selisih gol +1), dan Hungaria (1 poin; selisih gol -3).

Prancis sudah lolos dengan jaminan finis tiga besar. Timnas Jerman akan menyusul lolos jika tidak kalah. Di lain pihak, Hungaria akan lolos jika menang pada laga pamungkas Grup F Euro 2020 tersebut. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Kamis (24/6/2021)

Jerman Vs Hungaria 

  • Stadion: Allianz Arena
  • Kick-off: 02.00 WIB
  • Live Streaming: Mola TV 
  • Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?py_id=Euro20-GrStage&utm_medium=playlist-Euro20-GrStage&utm_source=molatv&v=vd20728374

Video Populer

Foto Populer