Sukses


Jerman Vs Inggris di Euro 2020, Joachim Loew: Duel Ini Akan Sangat Berbeda

Bola.com, Jakarta - Timnas Jerman akan berjumpa Timnas Inggris pada 16 besar Euro 2020.  Manajer Timnas Jerman, Joachim Loew, mengakui pertandingan itu akan sangat berbeda dibanding duel sebelum-sebelumnya. 

Timnas Jerman memastikan satu tiket ke babak 16 besar Euro 2020 setelah Hasil imbang 2-2 yang didapatkan timnya melawan Hungaria memastikan Der Panzer mengunci posisi runner up grup F.

Berdasarkan bagan pertandingan yang dibuat FIFA, Jerman harus menghadapi juara Grup D. Kebetulan Inggris menjadi tim yang akan berhadapan dengan Jerman nanti.

Loew yakin pertandingan ini akan berjalan dengan sengit. "Saya yakin pertandingan melawan Inggris ini akan jadi pertandingan yang sangat berbeda," ujar Loew yang dikutip Sportsmole, Kamis (24/6/2021). 

Loew menyebut pertandingan melawan Inggris akan lebih seru karena kedua tim sama-sama akan tampil menyerang sejak awal laga.

"Hari ini, Hungaria bermain dengan parkir bus. Semua pemain mereka ikut bertahan, dan semua pemain mereka mencoba merebut bola," ujar Loew. 

"Sementara melawan Inggris, mereka akan bermain di kandang mereka [Wembley]. Mereka akan tampil menyerang sehingga jalannya pertandingan akan lebih terbuka daripada pertandingan hari ini," imbuh pelatih Timnas Jerman itu. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Benahi Kesalahan

Loew juga menegaskan Jerman harus berbenah total sat menghadapi Inggris. Ia menilai timnya bakal kalah jika tampil seperti saat menghadapi Hungaria.

"Kami harus memperbaiki banyak hal. Kami harus lebih waspada, terutama dalam skema bola-bola mati. Kami tidak boleh mengulangi kesalahan yang sama lagi," ucap Loew. 

"Namun seperti yang saya katakan, pertandingan melawan Inggris nanti akan sangat berbeda, dan kami tidak sabar memainkan laga itu," ujarnya.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 24/6/2021)

Video Populer

Foto Populer