Sukses


Anti Mainstream, Lerby Eliandry Unggulkan Denmark Juara Euro 2020

Bola.com, Jakarta Beberapa tim unggulan sudah tersingkir di Euro 2020 seperti Perancis, Jerman, Belgia, dan Portugal. Hanya tersisa Inggris, Spanyol, dan Italia yang tersisa sebagai tim unggulan di semifinal.

Pesepak bola Tanah Air terutama Bali United, kebetulan menjagokan tim-tim unggulan di Euro 2020. Gavin Kwan Adsit menjagokan Belgia yang begitu superior hingga fase 16 besar dengan 14 kemenangan sejak fase kualifikasi.

Romelu Lukaku dkk berhasil mencetak 48 gol dengan empat kebobolan meskipun harus tumbang di fase 16 besar. Penjaga gawang muda Bali United Rakasurya Handika menjagokan Inggris. Kebetulan Inggris berhasil melenggang mulus ke semifinal tanpa kebobolan sama sekali sejak babak grup.

Terakhir Inggris mampu menang besar menghadapi Ukraina dengan skor 4-0. Di antara empat tim penghuni babak semifinal Euro 2020, ada satu tim yang mengejutkan dan dianggap sebagai underdog.

Mereka adalah Denmark. Mereka secara mengejutkan mampu melenggang ke semifinal setelah menumbangkan Republik Ceko dengan skor tipis 2-1.

Penyerang Bali United Lerby Eliandry Pong Babu pilih menjagokan Denmark di Euro 2020 meskipun tim favoritnya adalah Portugal. Mengapa? 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Sebenarnya Jagokan Portugal

Kebetulan Portugal tersingkir di fase 16 besar setelah dikalahkan Belgia. Dia memfavoritkan Portugal karena ada sosok Cristiano Ronaldo yang yang menjadi pemain favoritnya.

Dia menjagokan Denmark sebelum Simon Kjaer dkk berhasil lolos ke semifinal.

“Saya sebenarnya jagokan Portugal. Tapi karena sudah gugur, jadi saya punya jagoan baru. Saya lihat Denmark berpotensi juara. Alasannya adalah tim ini punya motivasi dan semangat daya juang karena kehadiran Christian Eriksen di dalam tim,” ucapnya. (Maheswara Putra)

  

Video Populer

Foto Populer