Sukses


VIDEO Extra Time: Makna Lagu Spesial untuk Gelandang Timnas Prancis, N'Golo Kante

Bola.com, Jakarta - Gelandang enerjik di Timnas Prancis, N'Golo Kante, pernah mendapat "hadiah" spesial untuknya dari para rekan setim. Namun, lagu tersebut hadir bukan saat penyelenggaraan Euro 2020, melainkan ketika Le Bleus meraih gelar juara Piala Dunia 2018. Hal itu yang akan dibahas dalam Extra Time kali ini.

Lagu spesial untuk N'Golo Kante tersebut sedikit bernada bercanda. Hal itu karena para rekan setimnya di Timnas Prancis menyebut gelandang berusia 30 tahun tersebut "curang". Reputasi itu hadir setelah pasukan Didier Deschamps menjadi juara Piala Dunia 2018, atau tiga tahun sebelum digelarnya Euro 2020.

Salah satu pemain yang menjadi saksi dari kecurangan yang dilakukan Kante adalah gelandang Paul Pogba. “Ia curang. Bila ia bilang tidak curang, sebenarnya curang,” ujar Paul Pogba kepada beIN Sports.

Selain Pogba, Pelatih Didier Deschamps juga pernah menyinggung soal "kecurangan" N'Golo Kante. Kejadiannya saat gelandang berusia 30 tahun itu telat datang ke tempat pemusatan latihan Timnas Prancis.

“Kamu tidak hanya curang, tapi juga terlambat! Lari saja, kamu berlari lebih cepat daripada kereta,” kata Deschamps kepada Kante dalam klip video yang sempat tersebar di media sosial Twitter.

Sebenarnya kecurangan apa yang telah dilakukan Kante? Menurut Pogba, Kante tidak curang saat bermain sepak bola, tetapi ia dianggap melakukan tindakan yang tidak sesuai aturan ketika bermain kartu, board games, dan video game.

N'Golo Kante pernah membantah terkait reputasi yang diberikan rekan-rekannya di Timnas Prancis itu. Menurut gelandang Chelsea itu, para temannya hanya iri dengan dirinya karena kalah dalam permainan video game. Mau tahu lebih jelas makna lagu untuk Kante yang dimaksud? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan Extra Time di atas.

Video Populer

Foto Populer