Sukses


VIDEO: Anjing Psychic Sausage Dog Buat Prediksi Semifinal Euro 2020, Italia Kalahkan Spanyol

Bola.com, Jakarta Anjing Psychic Sausage Dog kembali membuat prediksi untuk Euro 2020. Kali ini anjing cerdas tersebut akan membuat prediksi semifinal antara Italia Vs Spanyol yang akan bertanding Rabu dinihari nanti (7/7/21).

Italia akan berhadapan dengan Spanyol di semifinal Euro 2020. Sejauh ini, Italia lebih diunggulkan karena anak asuh Roberto Mancini punya track record menawan sejauh ini. Gli Azzuri belum pernah kalah di 32 laga terakhir. Sejak babak kualifikasi hingga perempat final, Ciro Immobile dkk tampil impresif dan kokoh di lini belakang.

Sedangkan timnas Spanyol juga mulai menemukan performa terbaiknya usai menang 5-0 atas Slovakia di akhir babak grup lalu. Spanyol menang 5-3 atas Kroasia di babak 16 besar. Lalu unggul penalti atas Swiss di babak perempat final.

Bukan kali ini saja Anjing Psychic Sausage Dog membuat prediksi. Sebelumnya ia juga melakukan prediksi di babak perempat final Euro 2020 dan semuanya benar. Lalu kira-kira kali ini siapakah yang akan dipilih olehnya? Apakah timnas Italia atau Spanyol?

Video Populer

Foto Populer