Sukses


Jadwal Siaran Langsung Final Euro 2020 dan Jam Tayangnya di RCTI: Inggris Vs Italia

Bola.com, Jakarta Laga final idaman tersaji pada Euro 2020 yang digelar di Stadion Wembley, London, Senin (12/7/2021) dini hari WIB. Dua finalis, Inggris dan Italia, sama-sama tak terkalahkan di sepanjang turnamen.

Italia menyapu tiga kemenangan di penyisihan grup A Euro 2020. Pada fase gugur Azzurri menang atas Austria, Belgia, dan Spanyol. Tim asuhan Roberto Mancini itu punya selisih gol 12-3.

Sedangkan Inggris menang dua kali dan seri sekali di penyisihan grup D. Inggris kemudian menyingkirkan Jerman, Ukraina, dan Denmark sebelum menjejak final. Selisih gol Inggris di turnamen 10-1.

Inggris mendapatkan keuntungan sebagai tuan rumah karena final dimainkan di London. Namun tim Tiga Singa ini diprediksi menemui lawan tersulit.

Italia punya rekor mentereng karena tak terkalahkan selama hampir tiga tahun. Mancini membawa tim asuhannya tak terkalahkan pada 33 laga.

"Italia datang dengan semangat yang bebas. Banyak orang yang menilai Italia belum mendapatkan apa-apa. Namun mereka punya rekor tak terkalahkan yang menakjubkan Mereka bermain dengan semangat dan menikmati hal itu," kata Chris Waddle, pemain sayap Inggris di era 80-an.

Tak hanya itu. Italia menang di 14 pertandingan terakhir. Fakta itu yang membuat Waddle yakin Inggris yang ditangani Gareth Southgate bakal menjalani laga yang berat kontra Azzurri di final Euro 2020.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Senin (12/7/2021) 

Italia Vs Inggris 

  • Stadion: Wembley 
  • Kick-off: 02.00 WIB 
  • Siaran langsung: RCTI
  • Live Streaming: Mola TV 

Video Populer

Foto Populer