Sukses


15 Tahun Lalu Juara Piala Dunia, Begini Pesan Legenda Timnas Italia Jelang Final Euro 2020

Bola.com, Jakarta - Legenda-legenda Timnas Italia bersuara menjelang final Euro 2020. Italia akan menantang Inggris di final pada Senin (12/7/2021) di Wembley, London.

Mereka yang menjuarai Piala Dunia 2006 mengingat malam legendaris di Berlin 15 tahun lalu. Mereka berharap itu menjadi pertanda baik bagi skuad Roberto Mancini di Euro 2020.

Italia memenangkan Piala Dunia keempat dalam sejarah mereka pada hari ini 15 tahun yang lalu.

Fabio Cannavaro mengangkat trofi yang paling dicari setelah final yang berjuang keras melawan Prancis, yang dimenangkan Azzurri melalui adu penalti.

“Selamat tanggal 9 Juli semuanya, semoga ini menjadi pertanda baik bagi Azzurri,” tulis Fabio Cannavaro di akun Instagramnya.

“Seorang pemenang adalah seorang pemimpi yang tidak pernah menyerah,” tulis Alessandro Del Piero di Instagram.

“Kami mencapai puncak dunia 15 tahun yang lalu, sekarang kami berharap keberuntungan untuk Azzurri untuk menaklukkan Wembley.”

Gianluigi Buffon, Marco Materazzi dan banyak pemain lain dari tim legendaris itu berbagi kenangan mereka di Instagram sambil menanti final Euro 2020.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pesan-pesan Legenda

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gianluigi Buffon (@gianluigibuffon)

3 dari 3 halaman

9 Juli Bersejarah

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Marco Materazzi (@marcomaterazzi)

Video Populer

Foto Populer