Sukses


VIDEO Sport Bites: 5 Gol Terbaik Jelang Final Euro 2020, Salah Satunya Torehan Lorenzo Insigne

Bola.com, Jakarta - Euro 2020 tinggal menyisakan partai final yang akan digelar di Stadion Wembley, London, Inggris pada Seni (12/7/2021) dinihari WIB. Jelang laga puncak, mari kita flashback beberapa gol cantik yang terjadi, termasuk torehan dari gelandang Timnas Italia, Lorenzo Insigne, yang mungkin bisa buat kamu pusing memikirkannya. Hal itu yang akan dibahas dalam Sport Bites bersama Bodrex kali ini.

Gol cantik Lorenzo Insigne tercipta saat Timnas Italia menghadapi Belgia pada babak perempat final. Golnya tidak hanya indah tetapi juga menjadi penentu kemenangan Gli Azzurri atas De Rode Duivels. Saat itu, pasukan Roberto Mancini menang dengan skor tipis 2-1.

Torehan Insigne tercipta pada babak pertama, tepatnya menit ke-44. Pemain berusia 30 tahun tersebut menggiring bola dari sisi kanan pertahanan tim lawan. Ia melewati adangan dari Youri Tielemans. Kemudian, Insigne tidak terlihat akan memberikan bola kepada rekan setimnya.

Kala itu, pemain terdekat dengannya yaitu striker Ciro Immobile. Insigne memutuskan untuk tetap menguasai bola lalu melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Bola melayang melengkung masuk ke kanan dalam gawang Belgia yang dikawal kiper Thibaut Courtois.

Courtois mencoba untuk menggapai dan menghalau bola. Akan tetapi, bola mengarah ke sisi yang sulit dijangkau dengan sangat baik ke dalam gawang. Gol tersebut menjadi salah satu torehan cantik Timnas Italia di Euro 2020.

Lalu, selain Lorenzo Insigne, siapa lagi pencetak gol terbaik jelang Final Euro 2020, yang mungkin bisa membuat kamu pusing memikirkannya? Jawabannya kalian bisa dapatkan dalam tayangan Sport Bites bersama Bodrex di atas.

Video Populer

Foto Populer