Sukses


VIDEO TikTok Bola.com: Kandidat Pemain Terbaik Final Euro 2020, dari Italia atau Inggris?

Bola.com, Jakarta Pergelaran Euro 2020 sudah mencapai di penghujung puncaknya. Di partai final akan bertemu dua negara dengan kultur kuat sepak bola  kuat yakni Italia dan Inggris yang akan bermain di Wembley Stadium. Laga itu sendiri bisa disaksikan pada Senin (12/7/2021) dinihari.

Laga ini disebut final ideal lantaran baik Italia dan Inggris merupakan negara besar di sepak bola Eropa plus punya sejarah panjang. Apalagi finalis berstatus sama-sama tak terkalahkan di sepanjang turnamen.

Layaknya sebuah final, kepintaran taktik kedua pelatih dan andil pemain begitu penting untuk memastikan hasil akhir.

Nah jika melihat deretan pemain yang dimiliki kedua tim, baik Timnas Italia maupun Inggris sama-sama punya penggawa dengan kemampuan bagus untuk membuat perbedaan di lapangan.

Salah satu pemain yang diprediksi bakal bersinar di partai final Euro 2020 ialah kapten Timnas Inggris, Harry Kane.

Perannya sangat krusial untuk Timnas Inggris selama fase gugur ajang Euro 2020. Total dari tiga laga antara babak 16 besar sampai semifinal, ia membukukan total empat gol.

Padahal Harry Kane sempat mandul pada penyisihan grup ajang Euro 2020. Di final, sekali lagi pemain Tottenham Hotspur ini bakal memainkan peran krusial dan bakal jadi momok menakutkan duet lini belakang Timnas Italia: Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci.

Namun ada beberapa pemain lagi yang diliat dari penampilannya sebelum laga final pantas keluar menjadi pemain terbaik Berikut kandidat pemain terbaik di final Euro 2020 antar Italia melawan Inggris.

Video Populer

Foto Populer