Sukses


Piala Eropa 2024: Reaksi Harry Kane Seusai Jack Grealish Dicoret dari Timnas Inggris

Bola.com, Jakarta - Harry Kane mengatakan skuad Timnas Inggris tetap bersatu kompak dan setiap pemain terpilih berhak mendapat tempat di Piala Eropa 2024 setelah Gareth Southgate mengonfirmasi 26 pemain yang akan dibawanya ke Jerman tanpa Jack Grealish.

Southgate sedianya memanggil 33 pemain untuk menjalani pemusatan latihan. Ia harus mencoret tujuh di antarnya untuk disetor ke UEFA, dan Jack Grealish jadi satu nama yang tidak diikutsertakan.

Harry Maguire terpaksa dicoret karena cedera, tetapi pemain seperti Jack Grealish dan James Maddison menyebabkan kegaduhan karena mereka tidak dibawa serta.

Dicoretnya Jack Grealish adalah kejutan terbesar, meskipun dia belum menjalani musim yang hebat bersama Manchester City, dengan orang-orang seperti Phil Foden, Eberechi Eze, Anthony Gordon dan Cole Palmer semuanya masuk dalam pilihan terakhir.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pemain yang Dipilih adalah yang Terpantas

Sementara beberapa penggemar tidak senang karena Grealish dikeluarkan dari skuad terakhir, Kane menegaskan semua orang yang lolos berhak untuk berada di sana dan itu adalah unit kuat yang menuju ke Jerman untuk Euro 2024.

"Setiap orang di sini berhak untuk berada di sini dan telah membuktikan bahwa mereka pantas berada di sana. Itulah yang kami katakan kepada semua orang,' kata striker Bayern Munich itu.

“Kami pergi dan semua orang harus bangga mereka mewakili Inggris di turnamen besar. Setiap orang membawa sesuatu yang berbeda ke dalam tim dan kami akan membutuhkan 26 pemain tersebut jika kami ingin sukses. Itulah pesannya, bahwa kita bersama."

3 dari 3 halaman

Banyak Pemain Bagus

Kane lalu menuturkan bahwa Timnas Inggris diisi oleh banyak pemain berbakat. Oleh karena itu, memilih 26 pemain pastinya jadi keputusan yang sangat sulit bagi manajer manapun.

“Ada banyak pemain fantastis. Pemain yang memiliki musim yang sangat bagus. Anda tidak bisa mengabaikannya. Pemain yang berada di puncak permainannya, dalam performa terbaiknya, layak bermain untuk negaranya."

“Menjadi manajer Inggris tidaklah mudah. Anda harus mengambil banyak keputusan sulit, banyak pemain yang bisa dipilih. Anda hanya dapat memilih 26. Kami telah melakukan itu dan saya pikir kami memiliki skuad yang fantastis."

“Tapi seperti biasa, ini tentang bagaimana Anda menangani pertandingan dan turnamen, bagaimana Anda menangani tekanan. Kami harus mengatasinya dalam beberapa minggu mendatang."

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer