Sukses


    Link Live Streaming Euro 2024: Rumania Vs Ukraina

    Bola.com, Jakarta - Rumania akan memulai kiprahnya di ajang Euro 2024 atau Piala Eropa 2024 melawan Ukraina di Allianz Arena pada Senin (17/6/2024). Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming.

    Rumania kembali ke babak penyisihan grup setelah gagal lolos pada Piala Eropa edisi sebelumnya, sementara Ukraina tampil untuk keempat kalinya secara berturut-turut dalam kompetisi tersebut.

    Belgia dan Slovakia adalah dua tim lain di Grup E, jadi persaingan untuk memperebutkan tempat di babak kualifikasi akan berlangsung ketat. Rumania adalah satu dari enam tim yang mempertahankan rekor tak terkalahkan di babak kualifikasi.

    The Tricolors mengalami rekor tanpa kemenangan pada tahun 2024, seri tiga kali dari empat pertandingan persahabatan mereka tahun ini. Mereka bermain imbang tanpa gol melawan Bulgaria dan Liechtenstein dalam pertandingan pemanasan pra-Euro awal bulan ini.

    Si Biru dan Kuning memainkan tiga pertandingan persahabatan bulan ini. Mereka ditahan imbang tanpa gol melawan tuan rumah Euro 2024 Jerman pada pertandingan pertama mereka bulan ini dan menderita kekalahan 3-1 dari Polandia setelah itu.

    Mereka bangkit kembali dengan kemenangan di pertandingan pemanasan terakhir mereka dengan kemenangan 4-0 atas Moldova Selasa lalu. Roman Yaremchuk dan Viktor Tsygankov mencetak gol di babak pertama sementara Artem Dovbyk dan Georgiy Sudakov menambah gol di babak kedua.

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 3 halaman

    Rumania Bakal Kesulitan?

    Tricolorii gagal mencetak gol dalam dua pertandingan persahabatan mereka awal bulan ini dan akan berusaha kembali mencetak gol dalam pertandingan ini. Mereka memiliki rekor mencetak gol yang lumayan di Kejuaraan Eropa, mencetak 10 gol dalam 16 pertandingan, namun mereka hanya mencetak tiga gol dalam penampilan penyisihan grup pada edisi 2008 dan 2016.

    Skuad Edward Iordănescu yang beranggotakan 26 orang untuk kompetisi ini tidak memiliki nama-nama besar, tetapi ia akan berupaya menurunkan kesebelasan pemain awal yang kuat saat ia memimpin timnya ke turnamen besar untuk pertama kalinya.

    Si Biru dan Kuning hanya menderita satu kekalahan dalam delapan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi dan mereka bermain imbang tanpa gol melawan Jerman dan Italia pada periode tersebut.

    Vitaliy Mykolenko mengalami cedera dalam pertandingan persahabatan melawan Moldova dan kemungkinan besar tidak akan bermain dalam pertandingan ini. Ia tetap bersama skuad dan mungkin akan tampil dalam pertandingan melawan Slovakia dan Belgia.

    Mengingat perjuangan Rumania baru-baru ini dan keunggulan Ukraina dalam hal kualitas skuad, tim Biru dan Kuning diperkirakan akan meraih kemenangan nyaman.

     

    3 dari 3 halaman

    Jadwal dan Live Streaming

    Rumania vs Ukraina

    • Stadion: Allianz Arena
    • Hari: Senin, 17 Juni 2024
    • Kickoff: 20.00 WIB
    • Siaran langsung: RCTI
    • Live streaming: Vision+
    • Link Live Streaming: https://www.visionplus.id/webclient/#/info/STND8262272105009429?delivery=DLVY8263141711005273&type=LTV&pageId=1970
    Sepak Bola Indonesia

    Video Populer

    Foto Populer