Sukses


    Roberto Firmino Tak Masalah Jadi Pilihan Kedua di Timnas Brasil

    Bola.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, mengaku tidak masalah meski hanya menjadi pilihan kedua di timnas Brasil. Firmino menegaskan tujuannya adalah membantu Tim Samba meraih hasil positif.

    Firmino tidak menjadi starter ketika Brasil menang 2-0 atas Kroasia, di Stadion Anfield, Minggu (3/6/2018). Pada laga uji coba itu, pelatih Tite memilih menurunkan Gabriel Jesus sejak menit pertama.

    Akan tetapi, Jesus gagal berkontribusi maksimal. Tite kemudian memasukkan Firmino menggantikan penyerang Manchester City tersebut pada menit ke-60.

    Kepercayaan yang diberikan Tite dibayar lunas oleh Firmino. Sang pemain berhasil mencetak satu gol menjelang berakhirnya pertandingan.

    "Saya berada di sini untuk membantu Selecao. Siapa pun yang Tite pilih, saya akan menghargai keputusan itu 100 persen. Saya berada di sini ketika dibutuhkan dan memberi yang terbaik untuk tim," kata Firmino.

    Sebelum Roberto Firmino mencatatkan nama di papan skor, timnas Brasil sudah unggul lebih dulu melalui gol Neymar pada menit ke-69.

    Sumber: FourFourTwo

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer