Sukses


    Hummels Kritik Taktik Jerman saat Takluk dari Meksiko

    Bola.com, Moskow - Bek timnas Jerman, Mats Hummels, mengkritik pendekatan taktik timnya saat takluk 0-1 dari Mesiko pada matchday pertama Grup F Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu (17/6/2018).

    Der Panzer menelan kekalahan walau tampil dominan dengan melepaskan 26 usaha dan sembilan mengarah ke gawang lawan. Namun, gol dari winger Meksiko, Hirving Lozano, pada babak pertama membuat sang juara bertahan tertunduk lesu.

    "Kami bermain seperti laga melawan Arab Saudi, namun kali ini melawan tim yang lebih baik," ujar Hummels merujuk kemenangan tipis 2-1 atas Arab Saudi pada laga uji coba terakhir sebelum Piala Dunia 2018.

    "Kita berbicara tentang beberapa hal, seperti tidak kehilangan penguasaan bola. Sayangnya kami tidak melakukannya hari ini," ia melanjutkan.

    Bek tengah Bayern Munchen itu menilai Meksiko pantas meraih kemenangan atas timnya. Apalagi, timnas Jerman bermain terlalu ofensif sehingga mudah ditembus Meksiko lewat skema serangan balik.

    "Meksiko pantas menang karena kami membuatnya terlalu mudah untuk mereka. Stabilitas permainan kami tidak bagus, terkadang hanya ada Jerome (Boateng) dan saya di lini belakang. Jadi, tanpa ampun mereka menyerang kami," kata Hummels.

    Timnas Jerman harus secepatnya bangkit untuk menjaga peluang mempertahankan gelar Piala Dunia yang mereka raih empat tahun lalu. Pada laga kedua, tim asuhan Joachim Low akan meladeni Swedia di Stadion Fisht, Sochi, 23 Juni.

    Sumber: Omnisport

    Video Populer

    Foto Populer