Sukses


    Keisuke Honda Cs. Dapat Dukungan Langsung dari Putri Kerajaan Jepang

    Bola.com, Saransk - Timnas Jepang wajib memulai kiprah di Piala Dunia 2018 dengan semangat ketika menghadapi Kolombia di Mordovia Arena, Saransk, Selasa (19/6/2018).

    Keisuke Honda dkk. mendapatkan tamu istimewa dalam pertandingan ini. Putri Kerajaan Jepang, Hisako Takamado, hadir di stadion untuk menyaksikan tim berjulukan Samurai Biru itu bertanding.

    Putri Hisako Takamado sudah tiba di Kota Saransk, Rusia, yang akan menjadi tempat penyelenggara pertandingan Piala Dunia 2018 antara Jepang kontra Kolombia. Kehadiran Sang Putri di stadion tak lain karena jabatannya sebagai Dewan Kehormatan Asosiasi Sepak Bola Jepang (JFA).

    Kehadiran Putri Hisako Takamado ke Piala Dunia bukan yang pertama kali. Putri berusia 64 tahun itu selalu hadir dalam setiap penyelenggaraan Piala Dunia sejak edisi 1998 di Prancis. Ketika itu, pada 1998, menjadi pertama kalinya Timnas Jepang tampil di Piala Dunia. Namun, kehadirannya di Rusia menjadi kehadiran pertama anggota kerajaan Jepang sejak Perang Dunia I.

    Seperti dilansir FourFourTwo, otoritas lokal Saransk telah mempersiapkan program wisata dan budaya bagi Sang Putri, yang diperkirakan akan berada di Saransk hingga Rabu (20/6/2018).

    Sementara pada Selasa pagi, Putri Takamado sudah mengunjungi Mordovian Erzia Museum of Visual Arts, yang memiliki koleksi terbesar dunia, di mana ada 200 karya dari pemahat asal Rusia, Stepan Erzia.

    Setelah melewati serangkaian kegiatan, Putri Takamado langsung menuju Mordovia Arena untuk mendukung langsung Timnas Jepang bertanding.

    Sumber: Four Four Two 

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer