Sukses


    Hierro Anggap Spanyol Beruntung Jadi Juara Grup B

    Bola.com, Kaliningrad - Pelatih timnas Spanyol, Fernando Hierro, menanggap timnya beruntung bisa menjadi juara Grup B. Hierro mengutarakan pendapatnya itu setelah bermain 2-2 kontra Maroko dalam matchday ketiga Grup B Piala Dunia, di Stadion Kaliningrad, Selasa (26/6/2018) dini hari WIB.

    Gol-gol Spanyol dalam laga itu dicetak oleh Isco pada menit ke-19 dan Iago Aspas (90'). Adapun Maroko mendulang gol melalui kreasi Khalid Boutaib (14'), serta Youssef En-Nesyri (81').

    Hasil itu membuat Spanyol menjuarai Grup B dengan torehan lima poin di klasemen akhir. Mereka unggul produktivitas gol dari Portugal yang menempati urutan kedua.

    "Menurut saya, secara permainan kami sangat baik. Kami dalam jalur yang benar hingga akhir pertandingan. Kami sejujurnya tidak mengira bisa selesai di peringkat kedua atau pertama. Saya menganggap Spanyol beruntung bisa menjadi juara grup," ujar Hierro.

    "Akan tetapi, secara keseluruhan saya senang bisa menjadi juara grup. Itu adalah sesuatu yang kami cari. Namun, kami belum memenangi apapun saat ini dan laga selanjutnya akan menjadi pertandingan yang sulit," ujar Hierro.

    Spanyol akan bersua Rusia dalam pertandingan 16 besar Piala Dunia, di Stadion Luzhniki, Minggu (1/7/2018).

    Sumber: FIFA

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer