Sukses


    Pose Menggoda 2 Model Victoria Secret Pendukung Setia Brasil

    Bola.com, Jakarta - Brasil tak hanya dikenal sebagai gudangnya pesepak bola berbakat. Negara yang paling banyak menjuarai Piala Dunia (5 kali) ini, juga menghasilkan banyak model seksi.

    Di Piala Dunia 2018, dua model Victoria Secret asal Brasil, memperlihatka totalitas dalam mendukung negaranya. Mereka adalah Alessandra Ambrosio dan Izabel Goulart.

    Alessandra merupakan model senior yang sudah malang melintang dan menjadi model Victoria Secret sejak tahun 2000 hingga 2017. Pada 2012, ia masuk daftar 10 besar model dengan bayaran tertinggi versi Forbes.

    Wanita berusia 37 tahun ini melakukan perjalanan ke Rusia demi mendukung Brasil di Piala Dunia. Lewat akun Instagram, Alessandra menunjukkan totalitas dalam mendukung Neymar dkk.

     

    Vai Brasillllllllllll. 💛🇧🇷💚🇧🇷💛🇧🇷💚🇧🇷💛

    A post shared by Alessandra Ambrosio (@alessandraambrosio) on

     

    Model Victoria Secret yang lain, Izabel Goulart. Wanita asal Sao Paolo berusa 34 tahun ini terlihat sangat antusias dalam mendukung Seleccao di Rusia.

    Ia menjadi perhatian sejak kemunculannya pada laga Brasil kontra Serbia. Ia pun berpose di Spartak Stadium, Moskow, Kamis (28/6/2018). 

    Padahal, sebelum laga tersebut, pacar Izabel, kiper Timnas Jerman, Kevin Trapp, baru saja menelan kekalahan memalukan dari Korea Selatan. Izabel seolah tak peduli dengan apa yang menimpa pacarnya.

    Dalam akun Instagram, Izabel lebih banyak memberikan dukungan kepada negaranya ketimbang negara sang pacar. Hal itu pun menjadi pembicaraan para fans, apalagi Brasil menyimpan dendam kepada Jerman setelah kekalahan memalukan 1-7 pada Piala Dunia 2014.

    Video Populer

    Foto Populer