Sukses


    Pelatih Jepang Takjub dengan Serangan Balik Belgia

    Bola.com, Rostov On-Don - Pelatih timnas Jepang, Akira Nishino, tak menyangka Belgia bisa menciptakan serangan balik yang mematikan. Nishino menganggap situasi itu yang membuat timnya kalah 2-3 dari Belgia pada 16 besar Piala Dunia 2018, di Rostov Arena, Senin (2/7/2018).

    Jepang tampil heroik ketika unggul dua gol atas Belgia, berkat tembakan Genki Haraguchi pada menit ke-48 serta Takashi Inui (52'). Namun, Belgia mampu menyamakan kedudukan lewat aksi Jan Vertonghen (69') dan Marouane Fellaini (74').

    Ketika laga diprediksi memasuki perpanjangan waktu, Belgia membuat kejutan melalui skema serangan balik cepat. Mereka pun berhasil mencetak gol kemenangan lewat kaki Nacer Chadli (90+4').

    "Kami ingin memutuskan mengakhiri laga setelah tendangan penjuru tersebut. Tentu saja ketika itu kami berpikir akan melaju hingga ke babak tambahan. Namun, saya tidak menyangka dengan serangan balik yang luar biasa tersebut," kata Nishino.

    "Para pemain saya juga tidak menyadari itu selama beberapa detik. Namun, bola langsung memasuki daerah pertahanan kami dan itu adalah sesuatu yang menentukan pertandingan," ujar Nishino.

    Belgia kemudian akan bersua Brasil pada laga delapan besar Piala Dunia 2018. Kedua tim rencananya bakal bertanding di Kazan Arena, Jumat (6/7/2018).

    Sumber: FIFA

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer