Sukses


    Babak I: Sundulan Beto Bawa Timnas Indonesia Unggul Sementara atas Hong Kong

    Jakarta - Timnas Indonesia unggul 1-0 atas Hong Kong di babak pertama laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Selasa (16/10/2018) malam WIB. Gol Tim Garuda dicetak Beto Goncalvez pada menit ke-39.

    Di awal babak pertama, permainan kedua tim langsung sengit. Saling berbalas serangan terjadi, tapi belum ada peluang berbahaya.

    Baru pada menit ke-11 Timnas Indonesia memperoleh peluang bagus. Irfan Jaya melakukan penetrasi dari sisi kanan, Alberto Beto Goncalvez yang menyambut bola dengan tendangannya melambung dari gawang Hong Kong.

    Tujuh menit kemudian, tendangan bebas Stefano Lilipaly mengenai pagar betis dan bola melambung di atas mistar gawang Hong Kong. Tapi, Hong Kong mulai mengancam tuan rumah.

    Sundulan Ngue Paul Olivier masih melenceng dari gawang Timnas Indonesia yang dikawal M. Ridho pada menit ke-23. Dua menit berselang, kemelut terjadi di area pertahanan Hong Kong, namun tendangan Evan Dimas masih melambung.

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 2 halaman

    Gol Beto

    Tekanan kembali dilakukan Hong Kong, tapi belum membahayakan. Gawang Hong Kong malah kebobolan pada menit ke-39.

    Adalah Beto yang mencatatkan namanya di papan skor untuk Timnas Indonesia. Menyambut umpan silang I Putu Gede, sundulan Beto mengarahkan bola ke pojok kiri gawang Hong Kong. Indonesia unggul 1-0 atas Hong Kong.

    Timnas Indonesia mulai menemukan ritme permainan, namun malah Hong Kong yang mendapat peluang emas dua kali di pengujung babak pertama. Beruntung M. Ridho tampil gemilang dengan menepis dua kali peluang dari Hong Kong. Skor tetap 1-0 di babak pertama.  

    Video Populer

    Foto Populer