Sukses


Catatan Apik Muhammad Ridho dalam Debut bersama Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia harus puas bermain 1-1 pada laga persahabatan melawan Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa malam WIB (16/10/2018). Laga itu terasa spesial buat Muhammad Ridho Djazulie.

Indonesia sebenarnya mampu mencetak gol lebih dulu melalui Alberto Goncalves pada menit ke-40. Namun, keunggulan pasukan Bima Sakti itu hanya bertahan sampai 69.

Hong Kong mencetak gol penyeimbang melalui Festus Baise. Di sisa waktu, Timnas Garuda gagal mencetak gol tambahan dan harus puas bermain imbang 1-1.

Laga itu menjadi debut Muhammad Ridho Djazulie. Meski kebobolan sebiji gol, kiper Borneo FC itu mampu menorehkan catatan apik pada laga tersebut.

Menurut data Labbola, Ridho melakukan enam penyelamatan gemilang. Kiper 27 tahun itu juga berhasil melakukan dua intersep dan memiliki 56 persen akurasi operan. Catatan gemilang tersebut tentu saja menjadi kabar gembira buat Timnas Indonesia.

Pelatih interim Timnas Indonesia, Bima Sakti, bisa sedikit lega karena memiliki dua penjaga gawang tangguh untuk Piala AFF 2018. Keduanya, M. Ridho dan Andritany Ardhiyasa yang juga tampil gemilang ketika Timnas Indonesia mengalahkan Myanmar dengan skor 3-0 pada 10 Oktober lalu.

Video Populer

Foto Populer