Sukses


Evan Dimas Girang Setelah Andik Vermansah Gabung Timnas Indonesia

Bola.com, Cikarang - Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono, mengaku senang ketika Andik Vermansah bergabung dengan skuat Bima Sakti di pemusatan latihan Piala AFF 2018.

Awalnya, Bima tidak mengikutsertakan Andik dalam daftar 23 pemain Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018. Namun, situasi berubah setelah Saddil Ramdani dicoret dari skuat karena terlibat kasus penganiayaan terhadap mantan kekasihnya berinisial ASL.

Masalah yang menimpa Saddil membuat staf kepelatihan Timnas Indonesia bergerak cepat memanggil Andik. Sejumlah pemain kemudian buka suara terkait peristiwa ini, termasuk Evan.

"Saya sebagai pemain selalu menyambut siapapun yang ada di sini," kata Evan ketika ditemui setelah sesi latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (3/11/2018).

"Dalam dunia sepak bola, pemain datang dan pergi adalah hal biasa. Jadi, semoga kedatangan Andik di Timnas Indonesia bisa membawa hal positif kedepannya," tutur Evan.

Andik Vermansah dan Evan Dimas bakal kembali menjalani pemusatan latihan di Wibawa Mukti, Minggu (3/11/2018). Ini merupakan ajang persiapan Timnas Indonesia sebelum melawan Singapura, Jumat (9/11/2018).

Video Populer

Foto Populer