Sukses


    Riko Simanjuntak Optimistis Menghadapi Piala AFF 2018

    Bola.com, Cikarang - Pemain sayap Timnas Indonesia, Riko Simanjuntak, tampak sangat menikmati momen bergabung bersama Skuat Garuda yang sedang bersiap menuju Piala AFF 2018. Pemain Persija Jakarta itu optimistis Tim Garuda bisa memberikan yang terbaik di Piala AFF 2018.

    Riko Simanjuntak tampak menikmati suasana latihan yang dilakukannya bersama Timnas Indonesia. Hal tersebut sangat terlihat dalam pantauan Bola.com dalam sesi latihan pada Minggu pagi (4/11/2018).

    Riko Simanjuntak tampak begitu menyatu dengan 22 pemain lainnya. Bahkan ia kerap bercanda dengan beberapa pemain di sela-sela latihan dan memperlihatkan permainan maksimal dengan serius ketika menjalani latihan.

    Suasana menyenangkan bersama Timnas Indonesia membuatnya merasa optimistis bisa memberikan yang terbaik di Piala AFF 2018. Namun, Riko menegaskan hal tersebut bisa terwujud dengan mentalitas yang sangat siap.

    "Satu hal yang pasti, mental kami saat ini sangat siap. Saya optimistis bisa memberikan yang terbaik untuk Bangsa Indonesia bersama Tim Garuda," ujar Riko Simanjuntak kepada Bola.com di Cikarang, Minggu (4/11/2018).

    "Bisa kita lihat bersama bagaimana ketika berlatih, semua pemain tampak gembira. Suasana itu menjadi modal kami untuk tampil bagus. Intinya, kami sekarang harus optimistis untuk berlaga di Piala AFF," lanjutnya.

    Riko Simanjuntak sudah mempersiapkan segala sesuatu dengan baik mengingat untuk pertama kalinya dia menjalani perjalanan ke luar negeri bersama Timnas Indonesia. Sebagai pemain sepak bola, sepatu tentu menjadi senjata. Riko mempersiapkan cukup banyak senjata untuk tampil di Piala AFF 2018.

    "Saya rencana membawa tiga pasang sepatu sepak bola. Saya menyiapkan termasuk untuk pertandingan di cuaca hujan. Namun, yang paling utama tentu yang biasa saya pakai ketika bermain dan itu sudah disiapkan oleh Specs," ungkap Riko.

    Timnas Indonesia akan berangkat ke Singapura pada Selasa (6/11/2018) untuk menjalani laga pertama Grup B Piala AFF 2018. Singapura akan menjadi lawan pertama Tim Garuda di Stadion Nasional, Singapura, pada laga yang digelar pada Jumat (9/11/2018).

    Video Populer

    Foto Populer