Sukses


    Misi Kiper Persija bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

    Jakarta - Andritany Ardhiyasa mengemban misi bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Pemain kiper Persija Jakarta itu berharap dapat meraih gelar.

    Sejak tampil di ajang ini, 22 tahun lalu, Timnas Indonesia belum pernah menjadi juara. Prestasi terbaik skuat Garuda hanya menjadi runner-up, hingga lima kali.

    Andritany mengaku penasaran dengan Piala AFF. Bahkan, dia ingin membawa pulang trofi bergengsi di kawasan Asian Tenggara itu ke Tanah Air.

    "Tekad pasti ada, ini kesempatan kami. Terlalu sering kita jadi runner-up, semoga tahun ini kami bisa membawa itu ke Indonesia," ucap Andritany saat Tur Trofi Piala AFF di Jakarta, Minggu (4/11/2018).

    Di Piala AFF 2018, Timnas Indonesia berada di Grup B bersama Thailand, Filipina, Timor Leste, dan Singapura. Negara terakhir akan menjadi lawan pertama Skuat Garuda.

    Andritany menjadi salah satu pemain senior di skuat asuhan Bima Sakti. Pasalnya, Timnas Indonesia diisi pemain yang usianya di bawah 23 tahun.

    "Saya hanya memberikan contoh yang terbaik saja untuk teman-teman. Orang itu paling gampang tidak dapat dikasih omongan. Ya, kami memberikan contoh yang terbaik," katanya menegaskan.

    Video Populer

    Foto Populer