Sukses


    Latihan Timnas Indonesia di Singapura Digelar Tertutup

    Bola.com, Singapura - Timnas Indonesia menggelar latihan perdana di Singapura pada Rabu sore WIB (7/11/2018) . Latihan kali ini digelar secara tertutup untuk menghindari bocornya strategi Tim Merah-Putih.

    Timnas Indonesia menggelar latihan di Bishan Stadium yang berlokasi 11 km dari hotel tempat Stefano Lilipaly dkk. menginap. Berbeda dengan training camp yang berlangsung di Cikarang, Jawa Barat, sesi latihan di Singapura berlangsung serius.

    Tak ada wajah ceria yang ditunjukkan pemain. Pelatih Bima Sakti masih mengawali latihan dengan sesi rondo. Pada bagian ini diikuti 11 pemain untuk kelompok pertama dan 12 pemain untuk kelompok kedua.

    Pembagiannya pun terlihat dari dua pemain memakai rompi oranye, dua pemain menggunakan rompi biru, dan sisanya menggunakan kaos latihan hijau.

    Setelah itu, Bima Sakti kembali mengasah kemampuan anak asuhnya dalam membangun serangan dari sektor sayap. Kemudian pemain sayap akan memberikan umpan silang kepada pemain-pemain yang sudah siap berada di depan gawang.

    Skema ini tampaknya akan menjadi andalan Timnas Indonesia ketika menghadapi Singapura pada pertandingan perdana Grup B Piala AFF 2018, Jumat (9/11/2018). Mengandalkan lini sayap menjadi ciri khas yang selama ini dibangun pelatih terdahulu, Luis Milla.

    Tak ada satu pun suporter yang tampak menyaksikan sesi latihan Timnas Indonesia. Pelatih Bima Sakti juga hanya memberikan waktu selama 15 menit untuk awak media mengamati latihan anak asuhnya.

    Video Populer

    Foto Populer