Sukses


    Mengintip Kemewahan Hotel Timnas Indonesia di Singapura

    Bola.com, Singapura - Hotel sebagai bagian akomodasi menjadi satu di antara yang paling dipertimbangan ketika berkunjung ke kota lain atau bahkan negara orang. Hal itu juga berlaku buat Timnas Indonesia yang akan meladeni Singapura pada laga tandang pertama, matchday pertama Grup B Piala AFF 2018.

    Timnas Indonesia tiba di Singapura pada Selasa malam (6/11/2018). Mereka sengaja datang lebih cepat untuk bisa beradaptasi dengan cuaca Singapura.

    PSSI memilih Peninsula Excelsior Hotel sebagai tempat menginap Stefano Lilipaly dkk. Pilihan tersebut cukup masuk akal mengingat berada di tempat yang strategis.

    Terletak di 5 Coleman St, Peninsula Excelsior berada di daerah elite. Tak jauh dari situ terdapat Capitol Piazza yang menjadi tempat perbelanjaan kelas atas Singapura.

    Di sebelah timur hotel terdapat bangunan bersejarah bernama Gereja St. Andrew’s. yang sudah berdiri sejak 1861. Tak jauh dari sana, terdapat kawasan beken yang jadi tujuan wisata, Patung Merlion serta kawasan Esplanade.

    Jadi, wajar, bila harga yang ditawarkan untuk menginap di hotel bintang empat itu dimulai dengan harga 176 dolar Singapura atau setara Rp1,9 juta.

    Pemain Timnas Indonesia menunggu bus di depan lobby Hotel Peninsula, Singapura, Rabu (7/11). Latihan Timnas ini merupakan persiapan jelang laga melawan Singapura pada Piala AFF 2018. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

    Selain tempat menginap, hotel ini juga memiliki dua kolam renang dengan pemandangan gedung tinggi, cafe, sky lounge, dan juga tempat kebugaran.

    Untuk menjangkau hotel ini juga tidak susah. Anda cukup menggunakan MRT dan turun di stasiun City Hall. Kemudian tinggal dilanjutkan dengan berjalan kaki yang tidak sampai 300 meter.

    Dengan segala tawaran yang diajukan dan demi kenyamanan seluruh pemain, wajar saja Timnas Indonesia memilih Peninsula Excelsior Hotel sebagai akomodasi jelang laga pembuka Piala AFF 2018 kontra Singapura, Jumat (9/11/2018).

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

     

    Video Populer

    Foto Populer