Sukses


    Jadwal Live Streaming Piala AFF 2018: Singapura Vs Timnas Indonesia di Vidio.com

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan melakoni duel perdana Piala AFF 2018 dengan bersua Singapura di Stadion Nasional, Kamis (9/11/2018). Hasil akhir laga amat penting bagi kedua kubu, mengingat grup B persaingannya terhitung keras. Masih ada Timor Leste, Thailand, dan Filipina yang bakal jadi sandungan di bentrok-bentrok lanjutan.

    Momen hangat terasa dalam konferensi pers Piala AFF 2018 menjelang laga Singapura kontra Timnas Indonesia di Stadion Nasional, Kamis (8/11/2018) malam WIB. Bima Sakti dan Fandi Ahmad saling memuji dan menceritakan kenangan nostalgia ketika sama-sama masih bermain.

    Konferensi pers dimulai dari kubu Singapura. Pelatih Fandi Ahmad membawa kapten The Lions, Hariss Harun untuk meladeni sesi tanya jawab dengan media.

    Selang 12 menit, konferensi pers Singapura akhirnya selesai. Setelah itu, Bima Sakti dan Hansamu Yama akhirnya menyambangi Fandi Ahmad dan Harris Harun.

    Bima Sakti langsung memeluk erat Fandi Ahmad dan kemudian menjabat tangannya. Pertemuan itu terasa sangat berkesan karena keduanya memiliki kesamaan yakni memulai debut turnamen resmi di Piala AFF 2018 sebagai pelatih kepala.

    Buat Bima Sakti, Fandi Ahmad sosok legenda sepak bola Singapura. Bima Sakti bahkan masih mengingat momen di mana ketika dia diperdaya oleh Fandi Ahmad pada semifinal SEA Games 1997.

    "Saya sangat menghormati Fandi Ahmad. Mungkin, banyak momen kenangan saya ketika berhadapan dengan Fandi. Seperti semifinal SEA Games 1997. Ketika itu ada bola long crossing dari pemain Singapura, saya mau menyundul akan tetapi berhasil dicuri Fandi dan menjadi gol. Alhamdulillah, kami akhirnya menang dengan skor 2-1," kata Bima Sakti dalam konferensi pers jelang laga.

    Sementara itu, Fandi Ahmad juga tak melupakan momentum ketika dia mencetak gol ke gawang Timnas Indonesia yang ketika itu diperkuat Bima Sakti. Laga itu menjadi yang terakhir dimainkan Fandi Ahmad di Jakarta sebelum pensiun pada tahun yang sama.

    "Saya sangat senang bisa menghadapi Bima Sakti. Saya ingat terakhir menghadapi dia dan Timnas Indonesia pada semifinal SEA Games 1997 dan mencetak gol. Itu jadi pertandingan terakhir saya di Jakarta. Bima tetaplah Bima. Dia teman baik saya," ujar Fandi Ahmad.

    Pertandingan Singapura versus Indonesia tayang live streaming di situs Vidio.com. Kick-off pertandingan mulai pukul 19.00 WIB. Simak panduannya di bawah ini:

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

     

    2 dari 2 halaman

    Live Streaming Singapura Vs Indonesia

    Pembaca Bola.com bisa menyaksikan live streaming Piala AFF antara Singapura menghadapi Timnas Indonesia dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer