Sukses


Melihat Aneka Kedai Makanan di Stadion Nasional Singapura

Bola.com, Singapura - Stadion Nasional Singapura yang menjadi arena duel Singapura kontra Timnas Indonesia pada Piala AFF 2018, terkenal dengan kemegahannya.

Tak hanya megah dalam struktur bangunannya, stadion yang dibuka pada 2014 ini juga ramah untuk penonton.

Suasana nyaman sudah terasa ketika masuk di area stadion. Untuk menuju pintu masuk, para penonton akan melewati 2 tangga eskalator. Sebanyak 23 gate melingkari stadion berkapasitas 55 ribu.

Jika menonton di stadion ini, Anda tidak perlu khawatir. Banyak kedai-kedai makanan yang berada di belakang bangku penonton.

Berbagai jenis makanan dijual dengan harga yang relatif terjangkau. Selain itu, pemerintah Singapura pun melegalkan minuman keras berupa bir dijual di dalam stadion.

Keramahan untuk penonton disabilitas pun terasa di Stadion Nasional. Terdapat 1 tribune yang dirancang khusus untuk penyandang disabilitas agar tetap nyaman menyaksikan pertandingan sepak bola.

Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura pada laga perdana Grup B Piala AFF 2018, Jumat (9/11/2018) malam WIB. Kemenangan menjadi harga mati buat pasukan Bima Sakti demi modal melakoni laga selanjutnya di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK).

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

 

Video Populer

Foto Populer