Sukses


Menang Tipis atas Timnas Indonesia, Singapura Bakal Pertajam Lini Depan

Bola.com, Singapura - Pelatih Singapura, Fandi Ahmad, tak sepenuhnya puas dengan kemenangan 1-0 atas Timnas Indonesia pada laga pembuka Grup B Piala AFF 2018, Jumat (9/11/2018). Menurut Fandi, jika lini depannya tampil lebih tajam, gawang Indonesia bakal kebobolan lebih banyak gol.

Singapura meraih kemenangan berkat gol tunggal Hariss Harun pada menit ke-37. Setelah gol itu, The Lions sebenarnya mendapatkan dua peluang emas menambah gol.

Sayang, peluang-peluang tersebut terbuang percuma karena buruknya penyelesaian akhir. Inilah yang ingin diperbaiki Fandi Ahmad pada laga selanjutnya kontra Filipina, Selasa (13/11/2018).

“Kami harus mempertajam lini depan karena tadi ada beberapa peluang yang gagal menjadi gol. Penyebabnya adalah penyelesaian yang kurang baik,” kata Fandi Ahmad setelah pertandingan.

“Inilah sepak bola, meski kami bisa mencetak peluang, akan tetapi tak bisa menjadi gol. Jadi, kami harus lebih baik lagi pada laga berikutnya melawan Filipina. Kami harus tetap kompak dan merancang strategi dengan menonton video pertandingan Filipina,” ujar Fandi Ahmad.

Kemenangan atas Timnas Indonesia membuat Singapura berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan tiga poin. Adapun Indonesia menempati urutan ketiga dengan nilai nol. 

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

 

Ronda Rousey Jadi Tokoh di Mortal Kombat 11

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer