Sukses


Fandi Ahmad: Jika Andritany Absen, Kami Bisa Menang 3-0 atas Timnas Indonesia

Bola.com, Singapura - Pelatih Singapura, Fandi Ahmad, secara khusus melayangkan pujian terhadap penampilan Andritany Ardhiyasa ketika mengawal gawang Timnas Indonesia pada laga pembuka Grup B Piala AFF 2018, Jumat (9/11/2018).

Pada laga tersebut Andritany tampil gemilan sejak peluit awal babak pertama. Namun, gawangnya akhirnya bobol juga berkat gol dari Hariss Harun pada menit ke-37.

Setelah gol itu, Singapura mendapatkan dua peluang emas untuk mencetak gol. Akan tetapi, peluang tersebut berhasil dipatahkan Andritany.

Fandi Ahmad menyebut, kalau gawang Indonesia tidak dijaga Andritany mungkin timnya bisa mencetak satu sampai dua gol lagi. Tak pelak, Fandi menyebut Andritany sebagai kiper yang bagus.

“Saya lihat penjaga gawang tampil sangat bagus. Kalau tidak ada dia, mungkin kami bisa mencetak satu atau dua gol lagi. Andritany tentunya pemain bagus,” kata Fandi Ahmad seusai laga.

Pada laga selanjutnya, Singapura akan menghadapi Filipina di Stadion Panaad, Selasa (13/11/2018). Adapun pada waktu yang sama, Timnas Indonesia bakal menjamu Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

 

#10yearschallenge Lionel Messi, Sang Mega Bintang Barcelona

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer