Sukses


Bek Timnas Indonesia Berharap Suporter Datang ke GBK saat Melawan Timor Leste

Bola.com, Tangerang - Bek Timnas Indonesia, Ricky Fajrin, meminta para suporter Tanah Air untuk tidak berhenti memberi dukungan dalam situasi apapun. Ricky menganggap kehadiran suporter sangat penting saat Garuda bersua Timor Leste, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (13/11/2018).

Ricky tampil penuh ketika Timnas Indonesia mengalami kekalahan 0-1 pada matchday pertama Grup B Piala AFF kontra Singapura, di Stadion Nasional, Singapura, Jumat (9/11/2018).

Kekalahan itu memaksa Timnas Indonesia gagal mengoleksi poin, sehingga duduk di urutan keempat klasemen sementara. Mereka terpaut tiga angka dari Singapura yang menempati peringkat kedua.

"Saya harap para suporter tetap mendukung Timnas Indonesia, apapun kondisinya. Stadion saya berharap jangan sampai kosong," kata Ricky ketika ditemui Bola.com di Bandara Soekarno Hatta, Sabtu (10/11/2018).

"Suporter adalah bagian dari Timnas Indonesia. Dukungan mereka secara langsung bakal sangat berdampak untuk kami dalam pertandingan nanti," tutur Ricky.

Ricky Fajrin menjalani debut di Timnas Indonesia ketika menghadapi Myanmar, Maret 2017. Hingga saat ini, bek Bali United tersebut telah mengemas 11 penampilan untuk skuat Garuda.

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer