Sukses


Bima Sakti Segera Mengevaluasi Timnas Indonesia sebelum Hadapi Timor Leste

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, menegaskan segera melakukan evaluasi terhadap tim asuhannya setelah kalah 0-1 dari Singapura di laga pertama Grup B Piala AFF 2018, Jumat (9/11/2018). Bima segera melakukan pertemuan dengan tim asuhannya untuk melakukan evaluasi sebelum menghadapi Timor Leste pada laga kedua.

Timnas Indonesia pulang dari Singapura dengan kekalahan 0-1 di laga pertama Grup B Piala AFF 2018. Tim Garuda pun harus bisa bangkit di pertandingan kedua, di mana Hansamu Yama Pranata dkk. akan menghadapi Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (13/11/2018).

Dengan memiliki waktu dua hari untuk berlatih jelang pertandingan kontra Timor Leste, Bima Sakti menegaskan akan segera melakukan pertemuan dengan timnya. Menurutnya, permasalahan yang terjadi di dalam laga kontra Singapura harus dipecahkan sebelum Timnas Indonesia menghadapi Timor Leste.

"Kami akan segera mengadakan pertemuan untuk mencari tahu apa sebenarnya masalah yang harus kami pecahkan agar pertandingan ke depan kami bisa lebih baik lagi," ujar Bima Sakti.

"Pastinya kami selalu siap bermain, baik di laga kandang maupun di laga tandang. Namun, memang harus diakui dalam setiap turnamen pasti tekanan di pertandingan pertama sangat kuat," lanjutnya.

Timnas Indonesia memang harus bisa meraih kemenangan saat menjamu Timor Leste di SUGBK. Tim Garuda harus mulai mendapatkan poin penting untuk bisa mempertahankan asa lolos ke semifinal Piala AFF 2018 mengingat dalam laga ketiga Grup B nanti Timnas Indonesia harus menghdapi Thailand pada Sabtu (17/11/2018).

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

Timnas Indonesia, Kapan Juara di Piala AFF?

Tutup Video

3 Komentar

  • Arias Matis

    Kesalahan Coac tukiman tidak memainkan Fachrudin dan andik Dari awal laga,.main ke kandang lawan yg main pemain muda yg mentalnya masih angin2nan,ditambah lagi pelatih yg minim jam terbang,zaman luis milah pemain sama taktik menang,,zaman tukiman pemain sama taktik nol, lawn singapor aj babakbelur

  • geo geo

    Gimana Gan sudah terbuktikan,kalo Guebet.com menyediakan byk Bonus:New Member Dp 100%,Jackpot Sabung Ayam 100%,Next Dp 10% dll.Min Dp/Wd 20K cukup 1 ID utk semua Game Online ; Sabung Ayam, Live Casino,Sportbook,Slot Machine dan byk Game lainnya.Silahkan Daftar / Hub WA/TLP +855 766037885.

  • Krestiana Nana

    Justru klo anda pake pemain yang itu2 yang kata anda sudah adaptasi sejak era luis milla,justru lawan malah dah tahu taktik dan teknik cara bermainya...beberapa pemain yang gak layak dipanggil koq dibawa juga....hadeeeehh..monoton boz...indonesia ingin juara bukan cuma jadi tim penggembira...

Video Populer

Foto Populer