Sukses


    Live Streaming Piala AFF 2018 di Vidio.com: Malaysia Vs Laos

    Jakarta, - Timnas Malaysia memainkan laga kedua di penyisihan Grup A Piala AFF 2018. Malam ini, di Stadion Bukit Jalil, mereka akan menjamu tim lemah, Laos. Peluang untuk kembali meraih tiga poin pun terbuka lebar.

    Seperti diketahui, di laga pertama, Malaysia meraih kemenangan 1-0 atas Kamboja. Sementara Laos dihajar Vietnam 0-3.

    Di atas kertas, Malaysia tentu saja sangat diunggulkan. Namun, mereka tetap saja harus waspada, sebab bukan tak mungkin Laos membuat kejutan.

    Untuk menyaksikan live streaming Piala AFF 2018 di channel premier Vidio.com pertama-pertama harus login terlebhi dahulu dengan email dan nomor HP (pendaftaran harus lewat desktop atau mobile version, tidak bisa melalui pp Vidio.com). Setelah mendaftar, Anda akan mendapat akses gratis selama 30 hari.

    Live streaming Piala AFF 2018 bisa disaksikan di thumbnail "Total Sports Blast 3" atau Total Sports Blast yg lain (lihat petunjuk banner navigasi dan thumbnail)

    2 dari 2 halaman

    Link Live Streaming

    Pembaca Bola.com bisa menyaksikan live streaming Piala AFF antara Malaysia menghadapi Laos dengan mengklik tautan ini.

    Keterangan: 

    • Untuk menonton di Channel Premier Vidio.com pertama-tama pembaca harus lebih dulu login dengan memasukkan email dan melakukan verifikasi SMS (dibutuhkan data nomor HP). Pendaftaran bisa dilakukan dengan meng-klik tautan di atas dan hanya bisa dilakukan lewat desktop dan mobil version (tidak bisa melalui App Vidio.com).

     

    • Setelah mendaftar, Anda akan mendapatkan akses gratis selama 30 hari untuk menonton melalui desktop, mobile dan apps. 

     

    • Piala AFF 2018 di Channel Premier di Vidio.com dapat disaksikan dengan meng-klik thumbnail Total Sports Blast 3 (TSB 3), atau melalui thumbnail TSB yang lain di sana (ikuti petunjuk navigasi banner di hari pertandingan).

     

    • Pertandingan yang bisa disaksikan bukan hanya yang melibatkan timnas Indonesia saja. 

    Video Populer

    Foto Populer