Sukses


    Datang Langsung dari Dili, 5 Suporter Dukung Timnas Timor Leste

    Bola.com, Jakarta - Optimisme tinggi diperlihatkan lima suporter yang datang langsung dari Dili untuk mendukung Timnas Timor Leste menghadapi Timnas Indonesia pada laga Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (13/11/2018).

    Joao Lima, seorang suporter Timnas Timor Leste, mengaku sudah berada di Jakarta sejak Minggu (11/11/218), khusus untuk menyaksikan tim nasionalnya bertanding. Bersama keempat temannya, Joao menegaskan terpanggil datang agar Timnas Timor Leste mendapatkan semangat juang menghadapi Timnas Indonesia.

    “Kami sudah datang di sini sejak Minggu. Kami berlima datang langsung dari Dili untuk memberikan dukungan walau banyak yang mengatakan akan kalah,” ujar Joao Lima saat ditemui Bola.com di depan Gerbang 10 SUGBK.

    Satu orang rekannya, Giovanni Hei Henriques, tak mau timnya disebut kalah padahal pertandingan belum dimulai. Pria yang pernah menimba ilmu di Jakarta itu yakin Timnas Timor Leste mampu membuat kejutan.

    “Saya yakin bisa menang setidaknya 1-0 atau 2-0. Perkembangan sepak bola kami sudah lumayan bagus, semakin banyak bibit-bibit bagus yang kami miliki,” ujar Giovanni.

    Joao Lima dan Giovanni mengaku menempuh perjalanan udara ke Jakarta dengan lebih dulu transit di Bali. Selama beberapa hari di Jakarta, mereka juga berjalan-jalan sambil menunggu Timnas Timor Leste bertanding menghadapi Timnas Indonesia di SUGBK.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer