Sukses


    Cara Timnas Indonesia Memulihkan Kondisi Jelang Keberangkatan ke Thailand

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia langsung menggelar sesi latihan pada Rabu pagi WIB (14/11/2018). Namun, latihan ini hanya diikuti 12 pemain saja.

    Bertempat di area Lapangan Tenis Hotel Sultan, Jakarta, pemain mengawali sesi latihan dengan mengasah kemampuan menendang bola.

    Pemain-pemain yang hadir merupakan deretan yang mengisi bangku cadangan ketika Timnas Indonesia mengalahkan Timor Leste dengan skor 3-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (13/11/2018).

    Setelah itu, pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, memberi arahan agar pemain melakukan sesi recovery dengan melakukan rondo. Untuk mencairkan suasana, Bima Sakti lalu mengajak pemain melakukan permainan juggling bola dengan memanfaatkan lapangan tenis.

    Dua kubu masing-masing diisi enam orang dan layaknya bermain tenis namun menggunakan bola  sepak dan kaki. Pemain terlihat antusias mengikuti permainan tersebut dan canda tawa terdengar sepanjang permainan.

    Pada sesi latihan terakhir, pemain kemudian melakukan proses pendinginan. Setelah itu, Bima Sakti menyudahi sesi latihan yang berlangsung hampir satu jam tersebut dengan bercerita lucu dan disambut gelak tawa pemain.

    Timnas Indonesia dijadwalkan bertolak ke Thailand pada Rabu sore WIB (14/11/2018). Pertandingan melawan Tim Gajah Perang itu baru digelar pada Sabtu (17/11/2018) di Stadion Rajamangala, Bangkok. 

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer