Sukses


    Hadapi Thailand, Fachruddin Pasrahkan Nasibnya di Timnas Indonesia kepada Bima Sakti

    Bola.com, Bangkok - Bek Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto, memasrahkan nasibnya kepada pelatih Bima Sakti saat melawan Thailand pada matchday ketiga Grup B Piala AFF 2018, di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018).

    Fachruddin menjadi starter ketika Timnas Indonesia menang 3-1 atas Timor Leste, Selasa (12/11/2018). Pemain Madura United itu menggantikan posisi Ricky Fajrin yang diketahui sempat mengalami masalah di bagian kakinya.

    Akan tetapi, Fachruddin berpotensi kembali duduk di bangku cadangan, mengingat Ricky sudah kembali fit dan berlatih penuh di Stadion Universitas Kasetsart, Bangkok, Kamis (15/11/2018) sore WIB.

    Fachruddin mengaku tidak ambil pusing mengenai persoalan tersebut. Dia menegaskan siap mengerahkan kemampuan maksimal saat dipercaya membela Timnas Indonesia.

    "Itu semua terserah pelatih. Kami sebagai pemain selalu siap meski diturunkan atau tidak dalam pertandingan nanti," kata Fachruddin setelah sesi latihan.

    Fachruddin Aryanto menjalani laga debut saat Timnas Indonesia bersua Laos di Piala AFF 2012. Hingga saat ini, sang pemain telah mencatatkan 32 penampilan bersama Timnas Indonesia di berbagai ajang.

    Video Populer

    Foto Populer