Sukses


    Kapten Singapura Berharap Timnya Petik Hikmah dari Kekalahan Lawan Filipina

    Bola.com, Balocod City - Timnas Singapura menelan kekalahan 0-1 dari Filipina pada laga kedua Grup B Piala AFF 2018, Selasa (13/11/2018). Kapten The Lions, Hariss Harun, meminta timnya tetap positif dan mengambil hikmah dari hasil minor tersebut.

    Bertandang ke Stadion Panaad, Singapura mengawali laga dengan percaya diri. Pasalnya, pasukan Fandi Ahmad itu baru saja meraih kemenangan 1-0 atas Timnas Indonesia pada laga pembuka Piala AFF 2018.

    Namun, Singapura gagal membawa pulang tiga poin penuh. Filipina menyegel kemenangan dengan skor 1-0 berkat gol yang dicetak Patrick Reichelt pada menit ke-78.

    "Saya rasa laga sangat ketat. Akan tetapi, para pemain sudah bermain dengan baik. Kami bisa membuat beberapa ancaman di lini pertahanan Filipina," kata Hariss seperti dikutip situs resmi AFF, Kamis (15/11/2018).

    "Namun, pada akhirnya kami harus menerima hasil tersebut. Kami harus bangkit untuk mempersiapkan diri pada laga selanjutnya," ujar pemain berusia 27 tahun itu.

    Kekalahan dari Filipina membuat Timnas Singapura kini bertengger di peringkat keempat Grup B. Hariss pun menegaskan timnya menolak menyerah, karena masih mempunyai dua laga untuk menjaga asa lolos ke semifinal.

    "Kami masih punya dua pertandingan untuk dimainkan. Kami harus tetap positif dan mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya," tegas Hariss.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer