Sukses


Timnas Indonesia Diserbu Suporter di Thailand

Bola.com, Bangkok - Timnas Indonesia menggelar sesi latihan di Stadion Universitas Kasetsart, Bangkok, Kamis (15/11/2018) sore WIB. Ini merupakan agenda latihan pertama menjelang bersua Thailand, di Rajamangala, dua hari mendatang.

Pelatih Bima Sakti memulai agenda dengan pemanasan ringan. Juru taktik asal Balikpapan itu kemudian membagi skuat ke dalam dua tim untuk berlatih tanding.

Para pemain terlihat bersemangat dan serius selama mengikuti agenda latihan. Mereka beberapa kali jatuh bangun di atas lapangan demi menjaga performa tetap maksimal.

Sesi latihan perdana Timnas Indonesia di Thailand, ternyata disaksikan oleh sejumlah suporter asal Indonesia. Pendukung yang mayoritas perempuan itu nampak serius menyaksikan aksi para penggawa Garuda dari tribun penonton.

Latihan yang berlangsung selama satu jam tersebut berakhir pukul 17.30 waktu Thailand. Para pemain kemudian memasuki ruang ganti setelah berdoa bersama.

Mengetahui situasi itu, para suporter yang berstatus mahasiswa Universitas Kasetsart tersebut bergegas pergi ke depan ruang ganti. Tujuannya tentu untuk berswafoto bersama Evan Dimas dkk.

Satu per satu pemain Timnas Indonesia keluar dari ruang ganti untuk masuk ke bus ofisial. Namun, mereka kemudian "diserbu" oleh rombongan suporter Tanah Air yang sudah menanti.

Evan, Stefano Lilipaly, hingga Alberto Goncalves, menjadi sasaran para suporter. Para pemain Timnas Indonesia pun merespons positif keinginan penggemar dengan cara berfoto bersama.

Tingginya antusiasme publik disinyalir berkat hasil positif yang dirah Timnas Indonesia ketika mengalahkan Timor Leste 3-1, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (13/11/2018). Kemenagan itu membuka kans Garuda untuk melaju ke fase selanjutnya.

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer