Sukses


Pelatih Thailand Akui Sempat Terkejut dengan Permainan Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta Timnas Indonesia kalah 2-4 dari Thailand di laga Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018). Pelatih Thailand, Milovan Rajevac, mengaku terkejut karena timnya harus tertinggal lebih dulu dari Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Zulfiandi pada menit ke-29. Ternyata gol yang dicetak gelandang bertahan Timnas Indonesia itu cukup membuat Rajevac terkejut.

“Sebuah pertandingan yang ketat. Indonesia memulai laga dengan baik. Namun, pemain kami memperlihatkan karakteristik yang bagus dan mampu bangkit dari ketinggalan dan itu membuat saya merasa puas,” ujar pelatih asal Serbia itu setelah pertandingan berakhir.

“Indonesia memulai pertandingan dengan mengejutkan. Kami membuang banyak peluang dan mereka mengajak kami berlari terus untuk memberikan tekanan,” lanjutnya.

Kemenangan Thailand atas Timnas Indonesia cukup membuat peluang Tim Garuda menipis jelang laga terakhir kontra Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, pada Minggu (25/11/2018).

Timnas Indonesia pun harus menaruh harapan kepada Thailand untuk mengalahkan Filipina saat kedua tim berhadapan pada 21 November mendatang. Jika Thailand bisa meraih kemenangan atas Filipina, maka kepastian Tim Garuda untuk lolos ada di tangan mereka sendiri saat menghadapi Filipina.

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

 

Video Populer

Foto Populer