Sukses


    Kiper Timnas Filipina Dapat Jamuan Spesial dari Bos Cardiff City di Malaysia

    Bola.com, Kuala Lumpur - Kiper Cardiff City, Neil Etheridge, mendapat jamuan spesial dari bos klubnya ketika gabung Timnas Filipina yang melakoni pertandingan kedua penyisihan Grup B Piala AFF 2018 kontra Timor Leste, di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (17/11/2018).

    Etheridge hanya menghuni bangku cadangan dalam pertandingan tersebut karena ia terkena rotasi. Meski begitu, Filipina tetap meraih hasil positif berkat kemenangan 3-2 atas sang lawan.

    Dalam lawatan ke Kuala Lumpur Etheridge mendapat jamuan makan malam bersama Tan Sri Vincent selaku pemilik Cardiff City di Berjaya Times Square Kuala Lumpur. Hal itu diketahui setelah sang kiper mengunggah momen tersebut lewat akun Instagram pribadinya.

    "Luar biasa, mengakhiri kunjungan saya ke Malaysia dengan mengadakan pertemuan serta makan malam bersama pemilik Cardiff City, Tan Sri Vincent Tan," tulis Etheridge di akun Instagram pribadinya.

    Setelah jamuan dari bos Cardiff City, Neil Etheridge kembali fokus kepada Filipina di Piala AFF 2018. Mereka bakal bersua Thailand pada Rabu (21/11/2018), dan Timnas Indonesia empat hari berselang.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer