Sukses


    Bayu Pradana Bicara soal Sven-Goran Eriksson Jelang Timnas Indonesia Vs Filipina

    Bola.com, Jakarta - Gelandang Timnas Indonesia, Bayu Pradana, menilai Sven-Goran Eriksson adalah sosok yang berpengaruh untuk Filipina. Namun, Bayu memilih fokus membenahi timnya daripada menyoroti tim lawan.

    Eriksson resmi ditunjuk menjadi pelatih Filipina sejak 27 Oktober 2018. Juru taktik 70 tahun itu mampu membuat The Azkals tampil konsisten di Piala AFF 2018 meski minim persiapan. 

    Dari dua pertandingan melawan Singapura dan Timor Leste, Filipina selalu meraup tiga poin. Hasil positif itu membuat mereka menempati urutan kedua dengan torehan enam poin, hanya terpaut selisih gol dari sang pemuncak klasemen sementara Thailand.

    "Eriksson adalah orang yang berpengaruh buat tim Filipina. Menurut saya itu sudah pasti. Namun, kami lebih baik fokus ke Timnas Indonesia daripada Filipina," kata Bayu setelah sesi latihan.

    Meski Filipina dalam kondisi terbaik, Bayu tetap yakin Timnas Indonesia menembus semifinal. Namun, sang pemain mengimbau kepada rekan-rekannya untuk tampil maksimal dalam pertandingan nanti.

    "Pastinya kami harus tetap fokus dan konsentrasi untuk pertandingan terakhir group ini. Walaupun peluang lolos harus melihat pertandingan yang lain juga, Timnas Indonesia harus tetap optimistis," ujar Bayu.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer