Sukses


    Pesan Bima Sakti ke Pemain Timnas Indonesia Seusai Terpental dari Piala AFF 2018

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia tersingkir dari Piala AFF 2018. Baru membukukan tiga poin tiga laga babak penyisihan Grup B, Evan Dimas dan kawan-kawan tertinggal empat angka dari Thailand dan Filipina di peringkat pertama dan kedua.

    Hasil imbang 1-1 antara Filipina melawan Thailand di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, Rabu (21/11), menjawab nasib Timnas Indonesia di Piala AFF tahun ini. Bercokol di peringkat keempat Grup B, tim berjuluk Skuat Garuda itu gagal lolos ke babak semifinal.

    Laju Tim Garuda terhenti di babak penyisihan, pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti meminta maaf. Tersingkirnya Skuat Garuda di babak fase grup menjadi yang ketiga dari empat edisi terakhir Piala AFF.

    "Pertama saya minta maaf kepada PSSI dan pecinta sepak bola Indonesia," ujar Bima, Rabu (21/11/2018).

    "Kami semua pasti sedih, tapi saya pesan kepada pemain, perjuangan belum selesai dan kami harus tutup pertandingan hari Minggu dengan kemenangan," imbuh Bima.

    Timnas Indonesia akan menghadapi laga terakhir Grup B melawan Filipina. Partai ini bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (25/11).

    Filipina butuh kemenangan atas Timnas Indonesia untuk menjaga kans lolos ke semifinal. Demikian pula dengan Singapura dan Thailand yang akan berhadapan di hari yang sama.

    Sumber: Bola.net

     Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer