Sukses


    VIDEO: Tawa Lepas Pemain Timnas Indonesia Jelang Hadapi Filipina

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia dipastikan tidak lolos ke semifinal Piala AFF 2018 setelah Filipina dan Thailand bermain 1-1 di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, Rabu (21/11/2018) malam. Hasil pertandingan tersebut membuat laga terakhir Timnas Indonesia kontra Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (25/11/2018), seakan tak ada artinya lagi.

    Namun, suasana sedih tersebut seakan hilang pada Kamis pagi. Para pemain Timnas Indonesia tetap berlatih seperti biasa karena tetap harus menghadapi Filipina di laga terakhir Grup B Piala AFF 2018.

    Mengawali latihan pada Kamis pagi, Timnas Indonesia dibagi menjadi tiga kelompok, yang masing-masing dipimpin oleh Bima Sakti, Kurniawan Dwi Yulianto, dan Edy Syahputra. Ketiga staf pelatih itu ikut masuk dalam sesi rondo yang menjadi awal latihan.

    Para pemain Timnas Indonesia tampak menikmati latihan. Mereka melepaskan canda tawa seperti mengejek rekannya yang lain karena melakukan kesalahan. 

    Yang paling meriah adalah kelompok yang dipimpin Kurniawan Dwi Yulianto. Keberadaan Riko Simanjuntak, Evan Dimas, dan Andik Vermansah, di antara Hansamu Yama, Muhammad Ridho, dan beberapa pemain lain, kerap mengundang gelak tawa. Tak jarang Kurniawan membuat Riko Simanjuntak kesal, tapi akhirnya semua tetap tertawa. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

    Video Populer

    Foto Populer