Sukses


    Eriksson Memuji Bek Andalan Filipina Jelang Melawan Timnas Indonesia

    Bola.com, Manila - Pelatih Timnas Filipina, Sven-Goran Eriksson, menganggap Alvaro Silva adalah sosok penting di jantung pertahanan The Azkals. Eriksson tidak ragu melontarkan pujian karena menganggap anak asuhnya itu sebagai bek yang punya kualitas mumpuni.

    Eriksson mengatakan pujian itu menjelang bersua Timnas Indonesia pada matchday keempat Grup B Piala AFF 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Sabtu (22/11/2018).

    "Silva bek fantastis. Menurut saya, dia bisa bermain di semua level. Silva memiliki kecerdasan. Selain itu, tandukannya juga mematikan di depan gawang," kata Eriksson, dikutip dari Fox Sports Asia.

    "Untuk ukuran pemain bertahan, Silva memiliki kecepatan mumpuni. Dia sosok yang sangat penting bagi kami," tutur pelatih asal Swedia tersebut.

    Alvaro Silva dinaturalisasi Filipina pada 2014. Hingga saat ini, pemain keturunan Spanyol itu telah mencatatkan lima penampilan untuk skuat senior The Azkals.

    Meski sudah berusia 34 tahun, Silva masih dianggap sebagai sosok berkelas. Pemain yang pernah dicoba Arema itu diprediksi bakal meredam lini serang Timnas Indonesia saat pertandingan nanti.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer