Sukses


    Diguyur Hujan Lebat, Timnas Indonesia Tetap Semangat Jalani Latihan

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia menggelar sesi latihan di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (23/11/2018). Agenda kali ini merupakan persiapan jelang jumpa Filipina, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu.

    Sesi latihan Timnas Indonesia dimulai pukul 16.00 WIB. Namun, hujan lebat langsung mengguyur Ibukota ketika para pemain memasuki lapangan.

    Meski cuaca tidak bersahabat, Riko Simanjuntak dkk. tetap semangat menjalani sesi latihan. Mereka terlihat antusias dan tetap menjalani instruksi staf kepelatihan dengan seksama.

    Pelatih Bima Sakti menginstruksikan para pemain untuk melakukan pemanasan ringan selama 15 menit awal latihan. Awak media pun masih diperbolehkan untuk melihat dan mengambil gambar aksi-aksi para pemain di atas lapangan.

    Setelah 15 menit berlalu, Timnas Indonesia dibagi dalam dua tim untuk berlatih tanding. Sesi latihan tertutup kemudian dimulai dan awak media dilarang memperhatikan segala aktivitas tersebut.

    "Hujan tentunya tidak menghambat para pemain. Mereka tetap bersemangat. Kami bertekad menang saat melawan Filipina nanti," kata Bima setelah sesi latihan.

    Indonesia telah tersingkir dari Piala AFF 2018. Kepastian itu setelah duel Filipina kontra Thailand pada laga laga lanjutan Grup P berakhir imbang.

    Timnas Indonesia yang baru meraih tiga poin, tak mungkin lagi mengejar Filipina dan Thailand yang sudah meraih tujuh poin.

    Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

    Video Populer

    Foto Populer